Demi Pelayanan, Seluruh Direksi PDAM Makassar Bakal Turun Langsung Tangani Aduan

oleh

MAKASSAR – Bagi Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar pelayanan ekstra merupakan hal paling utama untuk memberikan kepuasan kepada seluruh pelanggan.

Olehnya itu pihak PDAM Makassar terus berbenah demi meningkatkan pelayanan tersebut. Salah satunya dengan turun langsung menangani pengaduan pelanggan.

“Jadi kita sudah susun program menyapa pelanggan dengan terjun langsung ke lokasi menangani pengaduan yang masuk,” ujar Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar, Selasa (18/10/2022).

Program tersebut, lanjut Beni akan dilakukan sekali dalam sepekan, setiap direksi memiliki tanggung jawab menyelesaikan persoalan aduan pelanggan.

“Rencana sekali sepekan, setiap direksi memiliki tanggung jawab minimal 3 aduan dari pelanggan yang mesti diselesaikan dalam hari itu juga,” ungkapnya.

Tak hanya itu, tim direksi yang turun ke lokasi aduan akan didampingi langsung oleh tenaga teknis yang setiap saat sedia menangani persoalan pelanggan.

“Ada tim teknis yang ikut. Kalau ada aduan direksi bertanggung jawab dan mengawasi penyelesaian aduan hingga selesai,” tutur Beni.

Disisi lain pria yang dikenal murah senyum itu menyampaikan maaf sekiranya pelanggan selama ini masih belum puas terhadap pelayanan PDAM Makassar.

“Karena kita masih terus berusaha berbenah dengan meningkatkan mutu pelayanan PDAM Makassar kepada semua pelanggannya,” tutup Beni. (Dani)

No More Posts Available.

No more pages to load.