Arifin Dg Kulle Turun ke Dapil Jaring Aspirasi Warga Mangasa

oleh

MAKASSAR – Anggota DPRD Kota Makassar, Arifin Dg Kulle melaksanakan kunjungan dapil atau Kundapil. Kali ini, politisi Partai Demokrat itu meninjau langsung kondisi di Kelurahan Mangasa dan Manuruki, Rabu (12/10/2022).

Dia menyampaikan, kundapil ini untuk melihat secara langsung kondisi lapangan. Terutama, keluhan masyarakat terkait saluran drainase dan jalan yang dinilai perlu peningkatan.

“Jadi, tadi kita tinjau langsung apa yang terjadi atau bermasalah di Kelurahan Manuruki. Dimana, banyak warga keluhkan soal drainase dan jalan,” ucap Arifin Dg Kulle.

Anggota Komisi C DPRD Makassar ini menilai, saluran drainase memang perlu ada peningkatan. Apalagi, titik yang ditinjau yakni jalan masuk depan Kantor Kelurahan Manuruki acap kali menimbulkan kecelakaan.

“Insya Allah ini akan masuk dalam pengerjaan. Nanti, kita maksimalkan di APBD Pokok 2023 untuk semua titik yang menjadi aspirasi dan keluhan warga di dapil saya,” paparnya.

Terpisah, Warga Jalan Alauddin, Ridwan memberikan apresiasi terhadap anggota DPRD Kota Makassar Arifin Dg Kulle. Di mana, wakil rakyat menunjukkan perhatian ke warga terkait keluhan dan aspirasi yang disampaikan.

“Ada selokan kecil, kalau bisa dikeruk dan diperlebar drainase agar air bisa mengalir lebih baik. Kalau bisa pak dewan tinjau juga yang ada di Kelurahan Mangasa,” tukas Ridwan. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.