Cerita Walkot Makassar Pakai Ojek Online Hadiri Rapat TPID

oleh

Makassar, – Pelaksanaan hari ojek online atau ojol day Pemkot Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) sudah memasuki pekan keempat. Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto turut antusias menggunakan jasa ojol untuk pergi beraktivitas.

Ia mengaku memesan secara mandiri layanan ojol untuk menemaninya beraktivitas. Dijemput di kediamannya di Jalan Amirullah pukul 08.45 WITA, ia berangkat menuju Hotel Claro untuk menghadiri kegiatan High Level Meeting Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) Tahun 2022.

Kegiatan tersebut dihadiri seluruh bupati/wali kota se-Sulawesi Selatan dan dipimpin langsung oleh Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman.

“Minggu lalu kita pakai gojek untuk pertama kali beraktivitas. Sekarang saya pakai Maxim. Sudah pekan ke empat. Saya merasa lebih nikmat memakai jasa ojol untuk menemani aktivitas saya,” ucapnya dalam keterangan tertulis, Selasa (11/10/2022).

Danny berharap adanya Ojol Day ini dapat meningkatkan penggunaan transportasi umum. Meski demikian, selain ojol, masyarakat juga bisa menggunakan transportasi umum lainnya, seperti bentor, pete-pete, becak, dan transportasi umum.

“Semoga Ojol Day ini selalu diberkahi kehadirannya. Kita saling bantu dengan transportasi umum,” tuturnya.

“Kan ada beberapa pegawai kita yang tinggal di daerah Gowa itu bisa naik pete-pete baru nyambung naik ojol ke kantornya. Kami tidak batasi,” lanjutnya.

Ia berharap ke depannya, Ojol Day dapat terus digaungkan dan para ASN serta laskar pelangi dapat memanfaatkan transportasi umum yang sudah tersedia.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.