Semarakkan Makassar F8, Dispar Adakan Kuis Berhadiah

oleh
oleh

MAKASSAR – Top Event Makassar International Eight Festival & Forum 2022 yang berlangsung pada tanggal 7 hingga 11 September yang lalu sukses digelar.

Ada beragam keseruan di perhelatan F8 Makassar tahun ini karena diisi dengan berbagai booth. Salah satunya adanya booth Milik Dinas Pariwisata Makassar yaitu Explore Makassar yang berada di Zona 3 tepat di depan Main Stage F8 Makassar.

Keseruan di Booth Explore Makassar tidak kalah serunya dengan booth lain. Pengunjung memadati area depan booth Explore Makassar untuk mengikuti kuis berhadiah Tshirt dan Tumbler dengan desain khusus.

Kuis diberikan berupa pertanyaan mengenai Pariwisata Kota Makassar hingga event F8 Makassar. Ada berbagai pertanyaan yang di ajukan Duta Wisata Kota Makassar kepada pengunjung yang memadati area depan booth Explore Makassar seperti menyebutkan 10 Ikon Kuliner Kota Makassar sampai dengan Nama Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Bagi pengunjung yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar mendapatkan Tshirt dan Tumbler yang desain khusus dengan tulisan Explore Makassar tampak depan dan berbagai gambar landmark Kota Makassar tampak belakang.

Hadiah yang dibagikan di Booth Explore Makassar tidak sampai di situ, Dinas Pariwisata Kota Makassar juga membagikan Tiket Fusion Music Day 4 dan VIP Access event Radio Komunikasi Festival. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.