Fatmawati Rusdi Minta Direksi Perumda Paparkan Hal Ini Saat Rakor

oleh

MAKASSAR,- Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi mengingatkan kembali direksi Perusahaan Umum Daerah (Perumda) agar mampu mengimbangi ritme program yang sudah ada sebelumnya.

Selain itu perlu penyesuaian dengan desain Makassar Incorporated yang telah dirancang oleh Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi dalam rangka peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“kita sudah ada rancangan Makassar Incorporated dari direksi sebelumnya jadi tetap disesuaikan untuk akselerasi peningkatan PAD kita,” ujar Fatmawati Rusdi saat rakor bersama Perumda di Balaikota Makassar, Senin (12/09/2022).

Meski begitu, Fatmawati Rusdi menginginkan penjelasan dari jajaran direksi Perumda mengenai progres apa yang telah dilaksanakan sejak pelantikan.

“Saya mau dengar progres by data direksi-direksi Perumda yang baru, apa-apa saja yang sudah dikerjakan dan apa saja kendala yang dihadapi di lapangan,” pinta Fatmawati Rusdi.

Satu per satu direksi Perumda yang hadir dalam Rakor ini pun memaparkan progresnya di bulan-bulan awal menjabat. Diantaranya Perumda Air Minum, Perumda Terminal Makassar Metro, Perumda Rumah Potong Hewan dan Perumda Parkir Makassar Raya, dan Perumda Pasar Makassar Raya.

Direksi Perumda juga diminta untuk menjelaskan prospek program yang telah dirancang oleh Perumda. Fatmawati Rusdi ingin agar apa yang dilaksanakan tersistematis dan terukur.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.