Trailer Uang Panai 2 Dirilis Perdana di Panggung Film Makassar F8

oleh

MAKASSAR — Selain Fashion and Food. Makassar F8 juga diisi oleh Film, Function and Writer. Terdapat di Zona 4, panggung film ini diisi dengan berbagai film karya anak Makassar.

Dihari ke tiga, panggung film, function and writer menghadirkan dua film pendek yakni ADAM ( Far Away From The Memories) dan Tantarayya, Jumat (9/9/2022) malam.

Film ADAM sendiri bercerita tentang anak muda piatu yang bercita-cita menjadi aktor untuk melamar sang pujaan hatinya. Dimana sehari-harinya hanya disupport oleh ibunya.

Film pendek yang disutradarai oleh Zhadam Aldy Nurdin ini sudah banyak menerima penghargaan salah satunya  sebagai film pendek terbaik dan sutradara terbaik dalam Festival Film Makassar.

Sementara, film pendek Tantarayya bercerita tentang dua orang tentara muda yang memiliki misi penyelamatan dan terlibat konflik pribadi.

Tak hanya itu, panggung Film Makassar F8 dijadikan pemutaran trailer perdana Uang Panai’ 2 dengan menghadirkan langsung produser Film Uang Panai 1 dan 2, Amril Nuryan.

Amril Nuryan pun berdiskusi banyak dengan penonton terkait dunia film.

“Uang Panai 2 belum rilis dan ini perdana saya tampilkan trailernya karena Makassar F8 ini spesial buat pengunjung langsung,” ungkap Amril.

Amril pun berharap film Panai’ 2 bisa diterima di masyarakat dan melebihi kesuksesan uang panai’ 1.

No More Posts Available.

No more pages to load.