Ini Disampaikan Kasrem 141/Tp Dihadapab Calon Bintara PK TNI AD Sub Panda Korem/141 Tp

oleh

Maccanews, Watampone -Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru selaku Wakil Ketua Sub Panda Bone Korem 141/Tp, memberikan pengarahan kepada Caba PK TNI AD Reguler Sub Panda Bone di gedung Pemuda Jl. Kawerang, Kel. Manurunge, Kec. Tanete Riattang, Kabupaten Bone. Rabu 10/08/2022.

Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E.Waki dalam sambutannya dibacakan o Kasrem 141/Tp mengatakan, secara pribadi dan selaku Komandan Korem 141/Tp, dia mengucapkan terima kasih atas kesediaan calon Caba PK TNI AD Reguler TA. 2022 dapat hadir pada saat ini.

” Semoga pertemuan ini benar-benar memberi manfaat dalam menyiapkan diri untuk mengikuti seleksi masuk Caba PK TNI AD TA.2022,” katanya.

Seperti diketahui bersama bahwa pendaftaran Caba PK sudah berakhir, sehingga animo pendaftaran untuk Sub Panda Bone Sebanyak 827 orang, Sedangkan alokasi penerimaan untuk Sub Panda Bone Korem 141/Tp sampai saat ini belum ditentukan jumlah yang akan dikirim ke tingkat pusat.

Namun demikian, katanya prinsip kualitas harus tetap diutamakan sehingga siapapun nantinya yang dinyatakan lulus dan memenuhi syarat ditingkat Sub Panda Bone, diharapkan dapat mengikuti seleksi tahap berikutnya.

” Oleh karena itu pada saat pengecekan awal panitia harus betul-betul selektif, transparan dalam melakukan pemeriksaan sehingga hasilnya lebih maksimal,” pesannya.

Para calon harus menyadari bahwa siapapun yang dinyatakan lulus untuk mengikuti seleksi selanjutnya ditingkat pusat adalah sosok yang benar-benar memiliki sikap dan mental yang tangguh sebagaimana dipersyaratkan bagi seorang calon Prajurit TNI untuk menjadi Patriot Bangsa.

Kasrem 141/Tp. Kolonel Inf Muhammad Arif Suryandaru, menambahkan, mengingat penting dan manfaat dari pertemuan ini, saya harapkan kepada para peserta agar kesempatan ini benar-benar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk memperoleh informasi dan penjelasan, terkait tahapan- tahapan seleksi yang akan di tempuh.

” Kepada para calon juga dapat menanyakan masalah-masalah yang belum dipahami, sehingga waktu yang tersedia benar-benar memberikan hasil yang optimal. ” kata Kasrem.

Hadir dalam kegiatan Kasi Intel kasrem 141/Tp Kolonel Inf M.Roni Sulaeman,S.E, Kasi Pers Kasrem 141/Tp Letkol Arh Sabariyandu K Saragih. Ka Ajenrem 141/Tp. Letkol Caj Hari Sakti Achwan, S.Sos, para Ketua Tim Seleksi Caba PK, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Tim seleksi. (Penrem 141/Tp)

Editor Suaedy

No More Posts Available.

No more pages to load.