Dispar Makassar Harap Masyarakat Rebut Peluang Bisnis pada Program Longwis

oleh

MAKASSAR – Dinas Pariwisata (Dispar) Makassar, kembali melaksanakan kegiatan pelatihan dasar Sumber Daya Manusia (SDM) Kepariwisataan bagi Masyarakat Umum Guru dan Pelajar.

Kegiatan pelatihan dasar SDM di sektor kepariwisataan ini akan berlangsung selama tiga hari di Hotel Ibis Makassar, mulai 10 hingga 12 Agustus 2022.

Kegiatan yang dibuka Sekretaris Dispar Makassar, Andi Tenri Lengka mewakili Kepala Dispar, Muhammad Roem ini dibuat untuk terus mendorong peningkatan kualitas SDM di sektor kepariwisataan.

Andi Lengka mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud dari program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dispar Makassar.

“Diharapkan dapat meningkatkan kualitas SDM di sektor kepariwisataan,” tutur Andi Lengka.

Menurutnya, pelatihan ini bertujuan untuk memberi pemahaman tentang peran serta masyarakat umum dalam perkembangan pariwisata di Makassar.

Dimana, kegiatan ini juga masyarakat di berikan edukasi mengenai program prioritas Pemkot Makassar yakni Lorong Wisata (Longwis).

“Jadi masyarakat di dorong untuk dapat melihat dan mengambil peluang bisnis di bidang pariwisata terkait dengan pelaksanaan program Lorong Wisata ini,” pungkasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.