Rudiyanto Lallo Gelar Reses di Kecamatan Tallo : Bakal Menyerap Keluhan Warga

oleh
oleh

MAKASSAR, – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo, menggelar reses ketiga masa sidang 2021/2022 di Kelurahan Lakkang, Kecamatan Tallo, Kota Makassar, Jumat (5/8/2022).

Dalam reses tersebut, Politisi Partai Nasdem ini menerima sejumlah keluhan masyarakat mulai dari pengembangan objek wisata, budaya, pembangunan infrastruktur sampai pada persoalan air bersih yang telah bertahun-tahun tidak dinikmati masyarakat dan limbah industri yang menjadi salah satu permasalahan cukup besar dihadapi masyarakat Kelurahan Lakkang.

“Kami di Lakkang sangat butuh bantuan Pak Ketua, karena kami masyarakat di Lakkang sudah bertahun-tahun tidak mendapat air bersih. Selain itu, limbah air perusahaan Makassar Tene juga sangat meresahkan, untuk pengembangan objek wisata juga Pak kiranya secepatnya juga direalisasikan,” keluh Jamaluddin, Ketua RW Kelurahan Lakkang.

Menjawab keluhan masyarakat Kelurahan Lakkang, Ketua DPRD Makassar, Rudianto Lallo, sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mulai dari perwakilan Dinas Pekerjaan Umum (PU), Dinas Parawisata, Dinas Kebudayaan Kota Makassar hingga perwakilan Perumda Air Minum Kota Makassar hadir untuk menyelesaikan persoalan tersebut.

Rudianto Lallo, mengaku, bakal menyerap semua aspirasi warga di daerah konstituennya.

Ia memastikan, seluruh keluhan-keluhan yang disuarakan akan ditindaklanjuti bersama pihak-pihak terkait.

“Insya Allah, saya janji secepatnya saya akan menyelesaikan persoalan tersebut, Bapak dan Ibu bersabar, khusus persoalan air, 2-3 hari akan segera baik kembali,” katanya.

Khusus pengembangan infrastruktur dan objek wisata serta kebudayaan, RL mengaku, anggaran pembangunan tersebut sudah tersedia. Saat ini, SKDP terkait telah melakukan lelang untuk melanjutkan pembangunan tersebut.(Dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.