Camat Tallo Bersama Lurah se Kecamatan Tallo Shalat Jumat di Masjid Babussalam Guna Mempererat Silaturahmi

oleh
oleh

MAKASSAR – Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S.STP, M.Si yang di dampingi Lurah se Kecamatan Tallo melaksanakan shalat Jumat di Masjid Babussalam, Jl. AR. Hakim Lr. 3 Kelurahan Wala-Walaya, Jumat, (5/8/2022).

Dalam sambutannya Camat Tallo menyampaikan bahwa kehadirannya di Masjid Babussalam dalam kapasitas sebagai pelayan masyarakat untuk mempererat jalinan silaturahmi. Sebab, silaturrahmi menjadi pembuka diri dalam menyambung komunikasi diantara kita semua.

Pada kesempatan itu Camat Tallo berpesan bahwa, untuk mendukung dan mensukseskan program pemerintah Kota Makassar terutama Lorong Wisata (Longwis) dibutuhkan sinergi antara masyarakat dengan pemerintah.

“Program lorong wisata dihadirkan di lorong-lorong sebagai upaya pemerintah membangkitkan perputaran ekonomi lorong. Tujuannya adalah tidak lain untuk peningkatan ekonomi warga,” ucap Camat Tallo.

Pesan kedua, Alamsyah mengingatkan warga bahwa salah satu program Walikota Makassar yang sama pentingnya adalah program “Jagai Anak’ta”.

“Pesan dari Bapak Walikota yang sering disampaikan adalah, jaga’i Anak ta, jaga’i keluarga ta dan jagai lingkunga ta,” pungkasnya. (dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.