Camat Tallo Tertibkan PK5 di Terowongan Rappokalling Penyebab Kemacetan

oleh
oleh

MAKASSAR – Dengan adanya laporan warga terkait pedagang yang berjualan di terowongan Rappokalling kerap kali menimbulkan kemacetan, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin S. STP, MSi melalui Kasi Keamanan ketertiban (Trantib) Mustakim S. Sos melakukan penertiban, (04/08/2022).

“Menindaklanjuti laporan warga hari ini kami melakukan penertiban PK 5 yang berjualan di terowongan Rapookalling, yang kerap kali menimbulkan kemacetan,”tutur Alamsyah

Pelaksanaan penertiban dipimpin langsung Kasi Trantib Kecamatan Tallo, Mustakim dengan melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kecamatan Tallo dan dibackup oleh Bhabinkamtimas da Bhabinsa Kecamatan Tallo.

 

Dengan adanya pedangang kaki lima PK 5 berjualan di terowongan Rappokalling, cukup meresahkan warga setempat dikarenakan perjalanan warga terganggu oleh kemacetan yang disebabkan para pedagang dan pembeli yang memarkir kendaraan di jalan.

“Sesuai Arahan bapak Camat Tallo hari ini kami melakukan penertibann PK5 di bawah terowongan perbatasan Kelurahan Rappokalling dan Kelurahan Tammua. Adanya PK 5 di Terowongan penyebab terjadinya kemacetan di sekitar perbatasan,” tutur Mustakim.

 

Pada pelaksanaan penertiban berjalan dengan persuasif dan humanis. Turut hadir pada giat tersebut Lurah Rappokalling Salma. Lurah Tammua Mappiare, terlihat juga Danramil 1408-02 Tallo Mayor Infantri Mappanyukkung S.Sos.(Dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.