Siang Dilantik, Malam Hari Dirut PDAM Beni Iskandar Masih di Lapangan

oleh
oleh

MAKASSAR – Tanggung jawab yang begitu besar terhadap pemenuhan air bersih masyarakat memang terasa dipundaknya. Bagaimana tidak, setelah siang hari pasca pelantikannya sebagai Direktur Utama Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar, Beni Iskandar belum terlihat ada waktu untuk beristirahat.

Beni Iskandar masih terlihat menggunakan kemeja putih saat pelantikan, ia mengajak Direktur Air Limbah yang juga baru dilantik, Ayman Adnan untuk bersama-sama kelapangan melihat pelaksanaan perbaikan Kebocoran Pipa yang diakibatkan oleh Galian IPAL di Jalan Datu Museng.

“Semua kita harus punya sense of Crisis terhadap kejadian seperti ini. Coba kita semua membayangkan bagaimana susah dan repotnya masyarakat apabila suplai air terganggu akibat pekerjaan perbaikan ini,” ucap Beni, Selasa (19/7/2022).

Sebelumnya, Beni juga terlihat hadir ditengah-tengah petugas tehnik yang berjibaku melakukan perbaikan sampai pukul 02.00 dini hari dan malam ini jalur pipa terkena lagi galian ekskavator.

“Jadi bukan persoalan Galian IPAL nya yang kami persoalkan, karena proyek ini merupakan proyek nasional yang harus kita dukung karena akan bermanfaat nanti bagi masyarakat, akan tetapi dampaknya apabila ada jalur pipa yang terkena alat berat yang sudah pasti akan membuat masyarakat kesulitan mendapatkan air bersih untuk memenuhi kebutuhannya,” terangnya.

“Jadi petugas kita ini harus tetap standby apabila sewaktu-waktu ada lagi pipa yang kena galian agar kita meminimalisir air yang terbuang,” sambung Beni.

Dilokasi, Beni Iskandar mengajak Direktur Air Limbah agar dapat beradaptasi dan melihat langsung bagaimana kerja-kerja petugas teknik selama ini di lapangan.

“Ini juga sekaligus sebagai perkenalan lapangan agar kelak semua dapat bersinergi terhadap tugas dan tanggung jawab yang dibebankan kepada kita dalam rangka memenuhi kebutuhan masyarakat,” tutup Beni. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.