Sekcam Tallo Wakili Camat Senam di Kelurahan Wala-Walaya

oleh

MAKASSAR, – Sebagai langkah untuk mendapatkan tubuh dan jiwa yang sehat, staf kantor Kecamatan Tallo dan staf kantor kelurahan se Kecamatan Tallo setiap minggu mengadakan senam kesegaran.

Senam kesegaran yang dilaksanakan, Jumat, (15/7/2022), dipusatkan di lorong wisata harmonis kelurahan Walaya-Walaya kecamatan Tallo kota Makassar.

Hadir pada kegiatan tersebut Sekcam Tallo Nimrod Sembe, beserta staf kecamatan, Lurah Wala-Walaya Erni Krisnawati beserta staf, Ketua PJ LPM Mahyul. AS, Pj Rt-Rw, beberapa lurah dan staf yang ada di kecamatan Tallo, dan laskar pelangi.

Sekcam Nimrod Sembe mengapresiasi kegiatan ini yang dipusatkan di kel. Wala-Walaya Kec. Tallo, dan mengharapkan agar kegiatan semacam ini dapat terlaksana terus.

Erni Krisnawati sebagai lurah mengucapkan terima kasih karena wilayah yang dipimpinya mendapatkan kepercayaan sebagai tuan rumah pelaksana.

Peserta lainya dari kelurahan se kecamatan Tallo merasa puas dengan pelayanan dan sambutan yang diberikan tuan rumah.

Lanjut Erni memberikan ucapan terima kepada semua yang sempat hadir, utamanya kepada PJ RT-RW kelurahan Wala-Walaya atas kerjasama dan partisipasinya dalam menyukseskan kegiatan ini.(dn)

No More Posts Available.

No more pages to load.