Lurah Layang Arahkan Pj RT/RW Laksanakan Posko Siaga Bencana

oleh

MAKASSAR – Dalam menanggulangi dan meningkatkan kewaspadaan terhadap  bencana di Kelurahan Layang Kecamatan Bontoala, Kota Makassar. Lurah Layang, Bahtiar mengarahkan para Pj RT/RW untuk melaksanakan posko siaga bencana.

Dimana keberadaan posko siaga bencana tersebut untuk mewujudkan Makassar Recover program pengendalian Covid-19 dalam berbagai bidang, mulai dari pemulihan kesehatan, sosial dan ekonomi.

Lurah Layang, Bahtiar menuturkan program Makassar Recover merupakan program inovatif dan inspiratif dari Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan mendapat pengakuan dari pemerintah pusat.

“Makassar Recover memberikan sumbangsih pemulihan bagi warga Makassar dalam berbagai bidang, terutama kesehatan, ekonomi dan sosial,” ungkap Lurah Layang, Bahtiar, Selasa (28/6/2022).

Kegiatan pelaksanaan posko siaga bencana merupakan petunjuk dan arahan dari Camat Bontoala Arman Nurdin, dan Lurah Layang, Bahtiar bersinergi bersama Pj RT/RW demi mewujudkan Makassar Metavers.

“Petunjuk dan arahan dari Bapak Camat Bontoala, kami mengarahkan kepada seluruh Pj RT/RW dan Linmas untuk melaksanakan posko siaga bencana pada recover centre menuju Makassar Metavers,” tukasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.