DPRD Makassar Soroti Sejumlah OPD yang Tak Hadiri Undangan Rapat

oleh
oleh

MAKASSAR — DPRD Makassar menyoroti sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kerap tak menghadiri undangan rapat termasuk rapat paripurna yang digelar tadi, Senin, (27/6/2022).

Hampir semua undangan OPD yang hadir diwakili oleh bawahannya. Padahal Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto sendiri datang secara langsung dalam rapat paripurna ketujuh-kedelapan persidangan 2021-2022.

Ketua Komisi C DPRD Makassar, Sangkala Saddiko meminta Wali Kota Makassar untuk mengingatkan para kepala OPD.

“Mohon diingatkan kepada semua OPD, Dirut (BUMD) dalam hal menerima rapat dari DPRD Kota Makassar supaya hendaknya jangan selalu diwakili karena dengan diwakili itu akan memperlambat rapat-rapat di DPRD Makassar,” ucapnya.

Khusus jajaran BUMD, dia mengeluhkan Direksi PD Parkir yang sempat absen dalam undangan rapat dengar pendapat yang digelar beberapa waktu lalu.

Rapat dengar pendapat itu terkait sejumlah tempat gang parkirannya dinilai masih semrawut hingga mengganggu aktivitas lalu lintas.

“Saya menyampaikan pak wali, bahwa kami pernah mengundang beberapa kali Dirut PD Parkir untuk menghadiri rapat dengar pendapat tapi yang bersangkutan tidak hadir. Oleh karena itu pak wali, perlu diawasi dirut PD Parkir,” pungkas Fraksi PAN ini. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.