Ketua DPRD dan Camat Sangkarrang Perjuangkan Warga Pulau Bisa Menikmati Internet

oleh

MAKASSAR – Ketua DPRD Kota Makassar, Rudianto Lallo bersama Camat Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo tak henti-hentinya memperjuangkan warga pulau di Kota Makassar agar bisa menikmati jaringan internet.

Hal itu disampaikan Rudianto Lallo saat melakukan pertemuan dengan Manager Network Service Telkomsel Area Makassar, Nur Pasorong. Pertemuan itu juga hadiri langsung Camat Sangkarrang, Ramli Lallo.

“Ini persoalan serius yang harus segera dicarikan solusinya. Meski masyarakat tinggal di pulau tetap memerlukan informasi yang cepat dan mempermudah urusan. Karena itu harus diperjuangkan,” kata Rudianto Lallo.

Legislator dari Partai NasDem itu menyatakan, masyarakat di pulau sangat mengharapkan jaringan komunikasi yang lancar.

“Saya mendorong pemerintah dan pihak Telkomsel untuk memasang jaringan telekomunikasi di kepulauan. Minimal bisa membantu mempermudah masyarakat yang ada di kepulauan untuk mendapatkan akses jaringan komunikasi,” tambah politisi yang dikenal dengan tagline ‘Anak Rakyat’ itu.

Sementara Camat Sangkarrang, Ramli Lallo mengatakan, di era modern seperti saat ini, jaringan internet atau telekomunikasi sangatlah dibutuhkan. Tak terkecuali bagi masyarakat yang tinggal di pulau. Khususnya pulau yang berada di Kecamatan Sangkarrang.

Ramli Lallo mengaku, beberapa pulau yang masih kekurangan jaringan yakni Pulau Langkai, Lumu-lumu, Langjukang, Bonetambu dan Kodingareng.

“Kami berharap kelak dengan adanya jaringan yang memadai di seluruh pulau akan menguntungkan masyarakat. Ini saya berkomitmen untuk memperjuangkannya,” tegasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.