Camat Ujung Tanah Gelar Rakor Bahas Pembinaan Administrasi kelurahan, Lorong Wisata dan Data Warga

oleh
oleh

MAKASSAR—Camat Ujung Tanah Ibrahim Chaidar Said, S.IP,M.Si Mendampingi Kabag Pemerintahan Aswin Kartapati Harun Rapat koordinasi terkait Pembinaan administrasi kelurahan, pembinaan lorong wisata dan giat pendataan warga, untuk di buatkan barcode agar sehingga transaksi secara nontunai memberikan kemudahan kepada warga dan ukm di lorong wisata.

Di hadiri Para Lurah Se Kecamatan Ujung Tanah dan rombongan dari Kabag Pemerintahan, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Ujung Tanah
Rabu, (22/6/2022.)

Rapat kordinasi terkait pembinaan administrasi kelurahan, Lorong Wisata dan pendataan warga di wilayah kecamatan Ujung Tanah bertujuan untuk melancarkan dan meningkatkan pelayanan masyakarat .

Dalam rakor tersebut, Camat Ujung Tanah membahas tentang progres Lorong Wisata di tiap-tiap Kelurahan se-Kecamatan Ujung Tanah demi mengsukseskan program Lorong Wisata di Kota Makassar sebagai bentuk upaya untuk mendorong pemulihan ekonomi.

Selain membahas progres program Lorong Wisata, Ibrahim Chaedar juga meminta kepada para Lurah se-Kecamatan Ujung Tanah untuk mempercepat pendataan dan penginputan data Dasawisma di Kelurahan masing-masing.(**)

No More Posts Available.

No more pages to load.