Polres Bulukumba Bantu Korban Puting Beliung

oleh

MACCANEWS.- Dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Polres Bulukumba Polda Sulsel kembali menhgelar Bakti Sosial pada Senin (20/06/2022)

Bakti sosial yang dilakukan Polres Bulukumba, sebagai bentuk kepedulian Polri dalam menyambut HUT Bhayangkara ke 76 dengan menyerahkan bantuan kepada korban yang terdampak bencana alam angin puting beliung di Dusun Kailie Desa Manjalli Kecamatan Ujung loe Kabupaten Bulukumba.

Kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si didampingi Wakapolres Bulukumba Kompol. Umar Siatta, S.Sos, MM., para Pejabat utama Polres Bulukumba, Kapolsek Ujung Loe Iptu.Asbudi Tonis, S.Sos dan Bhayangkari jajaran Polres Bulukumba, turut hadir Camat Ujung Loe Muhammad Amin Sulaeman, S. STP

Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Murtedjo, menyampaikan, kegiatan Bakti Sosial ini berkaitan dengan menyambut HUT Bhayangkara yg ke 76, yang rutin di laksanakan setiap tahunnya, serta sebagai upaya meringankan penderitaan warga yang terkena dampak bencana alam.

Dengan kesempatan ini Kapolres Bulukumba mengecek langsung kondisi rumah warga yang terkena dampak angin puting beliung serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu waspada akan adanya bencana alam susulan mengingat situasi cuaca saat ini masih cukup extrim dan curah hujan masih cukup tinggi.

“Semoga dengan adanya Bakti Sosial ini dapat membantu mengurangi beban derita yang dialami para korban yang terkena dampak bencana alam serta dapat mempererat lagi tali silaturahmi polri terhadap masyarakat ” ujar Kapolres Bulukumba.-(*)

Editor Suaedy

No More Posts Available.

No more pages to load.