Tim Wasev TNI Chek Pelaksanaan TMMD 113 Kodim 1406/ Wajo

oleh

MACCANEWS– Ketua Tim Wasev TNI TMMD ke-113 T.A.2022. Kolonel Inf Budi Kusworo dan rombongan didampingi Dandim 1406/Wajo selaku (Dansatgas) Letkol INF Muhamad Juanda Dinata.,SE melakukan pengeceka secara langsung pelaksanaan TMMD Ke-113, Kodim 1406/Wajo di Desa Abbanuangmge Kec. Maniangpajo Kab. Wajo Prov. Sulawesi Selatan. Kamis 02/06/2022

Paparan Dandim 1406/Wajo selaku Dansatgas Letkol Inf Muhamad Juanda Dinata menyampaukan selamat datang kepada ketua Tim Wasev di Bumi Lamaddukkelleng Kab. Wajo.

Tujuan pelaksanaa TMMD ini adalah wujud dari sinergitas Pemda Wajo,Kodim 1406/Wajo bersama seluruh kompenen masyarakat setempat dalam meningkatkan akselerasi pembangunan agar dapat mewujudkan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dijelaskan, kegiatan TMMD ke – 113 Tahun 2022 terdiri dari 2 kegiatan yaitu kegiatan Fisik dan Non Fisik, bertujuan membangun gotong royong dengan aparat setempat Pemda dan tokoh masyarakat sekitar Lingkungan TMMD, dan meningkatkan Perekonomian masyarakat khususnya di bidang Pertanian dan Peternakan. Mempercepat Akses jalan masyarakat yang terisolir menuju Perkotaan.

Disela-sela kunjungannya, Ketua Tim Wasev. Kolonel Inf Budi Kusworo dalam sambutannya mengatakan Nama Lamaddukkelleng, merupakan Tokoh Pahlawan Nasional sehingga kita patut menjaga dan dia sangat berterima kasih atas kerjasama Bupati Wajo dengan Kodim 1406/Wajo atas pelayanan yang sangat luar biasa.

” TMMD ini tidak lama lagi akan tuntas sehingga kegiatan TMMD ini menjadi harapan kita semua agar bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan mampu memberikan pelayanan yang baik serta menjaga jiwa gotong royong terhadap masyarakat,” katanya.

” Tingkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan mari kita bersama masyarakat menjaga pembangunan yang sudah tercapai sehingga dapat dinikmati oleh masyarakat untuk meningkatkan perekonomian,” pesan Ketua Tim Wasev.

Kemudian dilanjutkan mengunjungi lokasi TMMD ke-113 Kab. Wajo di Desa Abbanuangnge Kec. Maniangpajo Kab. Wajo Sulawesi Selatan, dan disela peninjauan, Ketua Tim Wasev menyapa para pengurus Kecamatan dan Desa Abbanungnge serta masyarakat yang ada dilokasi TMMD.

Ketua Tim Wasev memberikan semangat kepada para personel TMMD bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari pengabdian TNI kepada rakyat, sehingga selama disini harapannya satgas memberikan kesan yang baik kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Wajo Amran Mahmud, Ketua DPRD diwakili H. Irfan Saputera. Letkol INF Muhlis Pabandya Bakti TNI Sterdam XIV/Hsn, Mayor Arm Teguh Utomo Pabanda-1/Bin Kompem Spaban IV/Komsos Sterad, Kapolres AKBP Muh. Islam.,S.Ik, Sekda Armayani, Pasi Komsos Korem 141/Tp Mayor Inf Halik dan undangan lainnya.- (penrem 141/tp)

Editor Suaedy

No More Posts Available.

No more pages to load.