Di Hadapan Pegawai Honorer, Beni Iskandar : Jaga Kekompakan dalam Bekerja

oleh
oleh

MAKASSAR— Komitmen yang kuat untuk membentuk tim handal dan tangguh dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat, merupakan tekad yang ditanamkan kepada seluruh pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar.

Penjabat Direktur Utama Perumda Air Minum Kota Makassar, Beni Iskandar kembali menegaskan hal tersebut dalam amanahnya di hadapan seluruh pegawai honorer yang baru saja diambil sumpahnya Rabu, 1 Juni 2022 yang bertepatan dengan hari Lahirnya Pancasila.

Beni juga kembali mengingatkan sudah saatnya para pegawai baru harus mandiri dan mendedikasikan dirinya untuk perusahaan. Tidak
bekerja dibawah bayang-bayang orang tua yang mempunyai pangkat dan jabatan atau berlatar belakang keluarga yang kaya.

“Berdirilah di atas kaki sendiri dan bekerja sesuai instruksi dan perintah atasan. Jangan banyak argumen atau alasan jika ada perintah atasan karena itulah bentuk loyalitas yang harus terbangun. Jangan pula selalu sedikit-sedikit mengadu lagi sama orang tuanya jika ada diberikan tugas,” ujar Beni.

Didampingi Penjabat Direktur Tehnik, Arifuddin Hamarung dan Penjabat Direktur Keuangan Asdar Ali serta Kepala Bagian dan Kepala Wilayah, Beni mengaku sengaja memanggil seluruh pejabat utama supaya semuanya dapat mengenal atasan masing-masing jika sudah bertugas.

“Mereka inilah yang akan mengarahkan tugas dan tanggungjawab yang harus dikerjakan dan jangan mengeluh sebagaimana sudah diucapkan dan diikrarkan dalam sumpahnya, “lanjut Beni.

Mulai sejak saat ini, berjiwa besarlah, perbanyak pengetahuan dan informasi tentang PDAM, misalnya tentang meteran air, kehilangan air dan target coverage sebagai bekal untuk merumuskan rencana yang akan datang

Terakhir, Beni berpesan mulai hari ini tanamkan dalam diri untuk selalu bekerja dengan ikhlas dan penuh dedikasi demi kemajuan perusahaan.

“Jaga kerjasama dan kekompakan dalam bekerja, hindari sekat karena itulah dasar yang kokoh dalam mencapai tujuan dan cita-cita perusahaan yang telah direncanakan,” pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.