Libur Panjang, PDAM Makassar Non Stop Service

oleh

Makassar — Keputusan pemerintah pusat menjelang Hari Raya Idul Fitri dengan memberikan libur panjang, terhitung mulai 29 April sampai dengan 8 Mei 2022 untuk semua kegiatan perkantoran, menyebabkan banyak instansin yang menutup pelayanan umum kepada masyarakat.

Hal ini dengan segera disikapi Manajemen Perumda Air Minum Kota Makassar (PDAM) agar pelayanan kepada seluruh pelanggan tidak berhenti.

Penjabat Direktur Utama Beni Iskandar menginstruksikan kepada pegawainya, terkhusus yang ada di bagian pengaduan dan teknik untuk tetap melakukan pelayanan terhadap seluruh pengaduan yang masuk.

Seperti terlihat sejak hari pertama libur panjang nasional, kantor pusat dan seluruh kantor wilayah pelayanan melaksanakan posko pengaduan.

“Inikan libur panjang tapi bukan berarti kami juga libur, saya sudah perintahkan untuk jangan berhenti melayani kebutuhan masyarakat. Ini yang kami sebut non stop service supaya masyarakat merasa tetap tenang jika terdapat gangguan suplai air bersih di kediamannya, termasuk mengantarkan mobil tangki jika dibutuhkan,” terang Beni.

Salah satu warga yang mendapatkan pelayanan gangguan yakni, Fajar di Jalan Gunung Bulusaraung Lr. 255 mengadukan suplai air sangat lemah karena ada sumbatan di meteran air sehingga menyebabkan air tidak mengalir.

Dengan sigap petugas tehnik PDAM langsung datang ke lokasi mengadakan perbaikan.

“Terima kasih ini untuk petugas yang walau libur tetap bekerja dan Alhamdulillah air sudah kembali normal,” kata Fajar.

Untuk informasi, selama libur Hari Raya Idul Fitri ini seluruh pengaduan yang masuk tetap akan langsung ditindaklanjuti. Apabila ada pelanggan ingin menyampaikan keluhan dapat disampaikan melalui Call Center (0411) 876777 dan Chat WA 08114152888, atau bisa juga melalui Sosmed PDAM yang ada di Instagram dan Facebook. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.