Camat Sangkarrang Terima Kunjungan Guru Besar Unhas

oleh
oleh

Makassar — Kunjungan kerja sekaligus halal bihalal Camat Kepulauan Sangkarrang di Kelurahan Kodingareng, Rabu (11/05/2022)

Setelah menerima kunjungan guru besar Unhas terkait transportasi di pulau Barrang Lompo, Camat Sangkarrang menuju pulau Kodingareng dalam rangka kunjungan kerja dan halal bihalal bersama staf kelurahan kodingareng beserta Pj. Ketua RT/RW. Ada beberapa pesan dan arahan selama kunjungan kerja Ramli, S.Pd selaku Camat Sangkarrang di Kelurahan Kodingareng.

“Terkait laskar pajak ini saya harap Pj Ketua RT/RW mampu melaksanakan dengan penuh tanggung jawab,” kata Ramli.
Dikatakan, SPPT sudah dipilah per RT/RW silahkan Pj Ketua RT/RW untuk membagi kepada warga dan mengingatkan warga untuk memenuhi kewajibannya sebagai warga negara dengan membayar pajak tepat waktu, sambungnya.

Selain itu, Ramli juga menyampaikan terkait pengelolaan sampah karena sampah merupakan masalah utama di pulau. Ada beberapa langkah yang sudah dilakukan oleh Pemerintah saat ini seperti menggerakkan bank sampah, pembangunan TPS3R tahun depan, pengelolaan sampah lainnya serta membangun inicerator mini sampah yang ramah lingkungan melalui program CSR yang akan diusahakan.

Dan perlu didukung dengan kesadaran warga terkait lingkungan. Dengan budaya peduli lingkungan diharapkan pengelolaan sampah ini berhasil.

Selain itu, tidak lupa disampaikan permohonan maaf dan rasa terima kasih sebesar-besar kepada Pj Ketua RT/RW atas semangat kehadirannya rangkaian acara pernikahan di Tokka TennaRata. Tidak lupa ucapan selamat menempuh hidup baru buat ananda aura dan dr. udin semoga sakinah, mawadah dan warahmah dari seluruh Pemerintah Kelurahan Kodingareng beserta Pj Ketua RT/RW se kelurahan kodingareng.

Hadir dalam kegiatan ini camat sangkarrang, lurah kodingareng, staf kelurahan kodingareng, Pj Ketua RT/RW (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.