Wakil Walikota Bersama Kadispora Makassar Hadiri Deklarasi Stop Balapan Liar

oleh
oleh

MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi didampingi Kadispora Makassar, Andi Patiware menghadiri deklarasi stop balapan liar yang diadakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar dihadiri ribuan Bikers tergabung dalam club motor tepatnya di tribun Karebosi, Jum’at (22/4) Sore.

“Jadi kita bakal mengadakan kegiatan balapan resmi yang akan dilaksanakan bertajuk ‘Lantang Bangngia Street Race Makassar 2022’. Kegiatan yang digelar Pemkot bekerja sama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel dan KONI Makassar ini untuk memfasilitasi pembalap liar yang marak di Makassar,”jelasnya.

Olehnya itu, kata Fatmawati,
memerintahkan Dispora Makassar untuk akan mengadakan rapat koordinasi dengan semua pihak Polrestabes Makassar, Dinas Perhubungan Makassar dan Kodim 1408/BS,”kata Wakil Walikota Makassar.

Apalagi persiapan Rider sudah jauh-jauh hari lebih baik. Bahkan rute Balapan Resmi itu berlokasi di Jalan Boulevard yang sangat strategis tak mengganggu aktivitas lalulintas.

“Tidak menggangu, apalagi mobilitas masyarakat tidak terlalu padat. Kita berharap kegiatan ini akan terus dilakukan, karena salah satu wadah mencari bibit atlet nasional dikenca balapan motor. Dan bisa menekan balapan liar yang sering terjadi di kota ini,”tukasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.