Kadispora Makassar Optimis Lantang Bangngia Street Race Lahirkan Atlet Berprestasi

oleh
oleh

MAKASSAR – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Makassar, Andi Patiware mengaku optimis Lantang Bangngia Street Race melahirkan Atlet nasional dikenca cabor balapan motor.

“Persiapan secara teknis sudah siap. Kami akan mengadakan rapat teknis pelaksanaan,”ucapnya.

Pasalnya, prihal aturan persyaratan harus diikuti dari pihak Polrestabes Makassar.

” Kami tetap menuruti arahan bapak Kapolres Makassar. Apalagi kita juga kerjasama IMI Sulsel yang mengetahui standar pelaksanaan Balapan Resmi itu. Sehingga kami optimistis kegiatan tersebut akan berjalan baik dan aman,”cetus Patiware.

Sebelumnya Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi mengatakan, deklarasi stop balapan liar yang diadakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar sangat tepat.

“Jadi kita bakal mengadakan kegiatan balapan resmi yang akan dilaksanakan bertajuk ‘Lantang Bangngia Street Race Makassar 2022’. Kegiatan yang digelar Pemkot bekerja sama Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulsel dan KONI Makassar ini untuk memfasilitasi pembalap liar yang marak di Makassar,”jelasnya.

“Kita berharap kegiatan ini akan terus dilakukan, karena salah satu wadah mencari bibit atlet nasional dikenca balapan motor. Dan bisa menekan balapan liar yang sering terjadi di kota ini,”tambahnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.