Camat Sangkarrang Safari Ramadhan dengan Warga

oleh

MAKASSAR – Selama bulan Ramadan, Camat Kepulauaan Sangkarrang, Ramli Lallo gencar melakukan kegiatan Safari Ramadan. Pada setiap kesempatan, Camat Ramli Lallo mengajak untuk makin mengeratkan silaturahmi.

Ramli Lallo, menyerukan agar momen bulan Suci Ramadan dimanfaatkan sebagai ajang memperkuat keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Pada momen Ramadan ini, saya berusaha untuk bisa bersilaturahmi dengan segenap masyarakat,” ujar Ramli Lallo saat Safari Ramadan di Masjid Miftahul Jannah, Kelurahan Barrang Caddi, Jumat (22/4/2022).

Menurutnya, dengan silaturahmi maka dapat merajut harmoni di daerah ini. “Bulan Ramadan identik dengan menyucikan jiwa, silaturahmi dan saling memaafkan, juga jadi momen untuk memperkuat kerukunan dan persatuan bangsa,” jelasnya.

Oleh sebab itu, Ramli Lallo mengajak seluruh masyarakat untuk meningkatkan kualitas diri dan amal ibadah di sisa waktu yang ada. “Mari bersama-sama kita tunjukkan bahwa Kecamatan Sangkarrang dibangun dan berpondasikan suasana kekeluargaan dan kebersamaan,” ungkapnya.

Ramli Lallo tak lupa meminta dukungan kepada masyarakat agar program kerja yang telah direncanakan pemerintah kota dapat berjalan sesuai yang diharapkan.

“Semua program kerja pemerintah akan berhasil tentunya dengan dukungan, kerjasama, dan peran serta dari seluruh masyarakat demi kesejahteraan dan kemajuan pembangunan agar apa yang pemerintah lakukan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,” tuturnya.

Pada Safari Ramadan kali ini, juga dihadiri Lurah Barrang Caddi, Hamzah dan Tripika dan LPM. (Win)

No More Posts Available.

No more pages to load.