Camat Bontoala Menerima Kunjungan KNPI di Timungan Lompoa

oleh

MAKASSAR— Camat Bontoala Arman Nurdin S.Sos., M.Si., didampingi Lurah Timongan Lompoa Adimitra Setyawan ST.,MM., menerima kunjungan pengurus KNPI Kecamatan Bontola di Ruang Rapat Kecamatan.

Kehadiran pengurus KNPI Kecamatan Bontoala dalam rangka Muscam persiapan pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Bontoala.

Pengurus KNPI yang hadir dalam kunjungan yakni Plt DPK Ariyatman Armin dan Sekwil Muh.Takbir Ramadhan Idham serta Anggota Korwil Lasiatta.

Menurut Ariyatman Armin kunjungan kami untuk membahas berbagai persiapan menghadapi agenda KNPI Kecamatan Bontoala terkait penyelenggaraan Musyawarah Kecamatan (Muscam) pemilihan Ketua KNPI Kecamatan, yang akan dilaksanakan nantinya,”jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, di kegiatan Muscam dan pemilihan Ketua KNPI Kecamatan Bontoala nantinya akan dilaksanakan pelantikan Ketua KNPI Kecamatan Bontoala
Camat Bontoala Arman Nurdin S.Sos., M.Si., mengatakan untuk penyelenggaraan Muscam pemilihan Ketua KNPI Kecamatan, mendukung dan siap memberikan fasilitas.

“Saya berharap pada Muscam nantinya bisa berjalan lancar, tertib, aman dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”pungkasnya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.