Wakil Walikota Fatmawati Optimis 1000 Lorong Pertahun Bisa Tercapai

oleh

MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi berharap Dinas Ketahanan Pangan mampu menyukseskan program Lorong Wisata

Inovasi lorong wisata yang telah dicanangkan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota Fatmawati Rusdi, diharapkan membantu masyarakat di lorong untuk meningkatkan pendapatan ekonominya.

Menurutnya, perkembangan program lorong wisata sudah berjalan bersama pihak Kecamatan yang telah menyediakan wilayahnya untuk lorong wisata.

“Sebab pendamping SKPD telah kami tunjuk ke Dinas Ketahanan Pangan yang menargetkan 500 lorong. Jadi saya harapkan mereka dapat bekerja maksimal,” ujar Fatmawati usai menggelar pertemuan bahas lorong wisata di Kantor Balaikota, Senin, (11/4/ 2022).

Fatmawati menuturkan program ADAMA telah didukung oleh berbagai pihak, seperti Dinas Perdagangan, Dinas Koperasi, Dinas Pertanian, Dinas Pariwisata dan Dinas Pekerjaan Umum (DPU).

“Saya juga telah menyampaikan agar kelurahan menyiapkan 7 lorong wisata yang berpotensi meningkatkan ekonomi warga di lorong,” tuturnya.

“Jadi saya harap Dinas Ketahanan Pangan bisa memperlihatkan dan membentuk 1000 lorong binaan setiap tahun,” tukasnya (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.