Kerjasama dengan Yayasan Ibnu Sina Peduli, Vaksinasi di Kecamatan Sangkarrang Direspon Warga

oleh

MAKASSAR – Percepatan vaksinasi yang digelar yayasan Ibnu Sina Peduli (Hands For Help) sangat bermanfaat bagi warga Kecamatan Kepulauan Sangkarrang.

Ramli Lallo selaku Camat mengakui sangat berterimakasih atas kegiatan vaksinasi di wilayahnya. Tentunya dengan adanya prihal sosial dinilai sangat tepat menekan penyebaran virus Covid 19.

“Ini sangat bermanfaat untuk warga Kecamatan kepulauan sangkarrang yang dipusatkan di Kelurahan Barrang Lompo. Tak lupa pula kami berterima kasih kepada pengrus DPW Sulsel Hands for Help atas kerjasamanya, sehingga program inovasi pemerintah Kota Makassar dalam Percepatan Vaksinasi bisa segerah terealisasi,”jelasnya didampingi Lurah, Sabtu (26/3) lalu.

Terpisah, Anki K. Said, Ketua Tim Baksos Hands For Help Sulawesi Selatan mengatakan, kegiatan itu untuk membantu banyak orang serta membantu program pemerintah yang terkait dengan sosial.

“Kita adakan bakti sosial dengan mengajak warga ikut vaksin Booster di lingkup wilayah pulau Barrang Lompo, Kecamatan Sangkarrang, sekaligus membagikan tas ransel kepada anak-anak. Sedangkan untuk orang dewasa sejadah, sarung, mukena, masker, sembako dan makanan juga akan dibagikan setelah selesai kegiatan vaksinasi,”ungkap Anki.

Anki jg mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Yayasan Ibnu Sina Peduli (Tim Baksos Hands For Help) Hj. Melina Alaydroes dan rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk kunjungan dan melakukan pelantikan Pengurus Tim Baksos Hands For Help Sulsel.

” Semoga kedepan kita selalu bergandeng tangan, mempererat tali persaudaraan, kompak dan bekerjasama serta berkomitmen penuh kepada masyarakat,”tambahnya.(Win)

No More Posts Available.

No more pages to load.