Hadiri Pra Rakorsus Ketiga, Kadis PU Makassar: Kami Siap Laksanakan Arahan Wali Kota

oleh
oleh

Makassar,- Pra Rapat Koordinasi Khusus (Rakorsus) ketiga yang digelar oleh Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto diikuti oleh seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), termasuk Dinas Pekerjaan Umum (PU) Makassar.

Pra Rakorsus ke-3 itu digelar secara virtual zoom meeting, di Ruang Bidang Jalan Dinas PU Makassar, Jumat (11/3/2022). Dalam rapat itu, Kepala Dinas PU Kota Makassar, Zuhaelsi Zubir didampingi oleh PPID Dinas PU dan beberapa Staf Publikasi Dinas PU.

Zulhaelsi Zubir mengikuti acara Pra Rakorsus untuk mendengar langsung arahan dan harapan Walikota di acara Rakorsus nantinya. “Insya Allah di Rakorsus tanggal 15 Maret nanti kami siap melaksanakan seluruh arahan dan petunjuk Bapak Wali Kota dalam rangka mensukseskan acara Rakorsus nanti,” ujar Zuhaelsi, dikutip dari Suarapantau.com.

Pada Pra Rakorsus tersebut, Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dalam arahannya menyampaikan bahwa dalam Rakorsus nantinya konsep smart city harus tuntas untuk menuju Makassar Metavers. “Semua website resmi dari SKPD harus dibenahi hari ini harus selesai. Kemudian skun Sosmed harus update agar masyarakat mengetahui apa saja kinerja pemerintah kota,” terangnya.

Wali Kota yang akrab disapa Danny Pomanto itu juga meminta agar seluruh ASN lingkup pemerintah kota Makassar menjadi Squad Sosmed agar informasi bisa sampai ke masyarakat. Baca Juga: Rapat Koordinasi, Dinas PU Makassar Paparkan Rancangan Awal RKPD 2023 “Ini demi menilai loyalitas ASN melalui akun sosmed pribadinya dengan posting di akun masing-masing mulai hari ini sampai hari Selasa dengan mengedepankon transparansi program kerja Pemkot,” pungkasnya.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.