Dinas PU Makassar Paparkan Rancangan Awal RKPD 2023

oleh
oleh

Makassar – Kepala bidang Infrastruktur mewakili kepala Bappeda Makassar menggelar rapat koordinasi membahas agenda penyusunan Rencana Kerja Tahun 2023, merupakan Rencana Kerja Tahun Kedua dari RPJMD 5 Tahunan.

Kegiatan tersebut berlangsung di ruang rapat Bappeda, Rabu (2/3/2022)

Dihadiri Tim Ahli Walikota Makassar, Kepala Bappeda yang diwakili oleh Kepala Bidang Infrastruktur dan Kewilayahan Bappeda Kota Makassar Drs. Imbang Muryanto, M.Si.

Kepala Bappeda yang diwakili oleh Kepala Bidang Infrastruktur Bappeda Kota Makassar, Drs. Imbang, M.Si menyampaikan bahwa ada 3 jalur Usulan Rencana kerja, yakni melalui Musrenbang, forum SKPD dan pokok pokok pikiran anggota dewan perwakilan rakyat.

Dr. Naidah sebagai Tim Ahli Walikota menyampaikan beberapa program strategis pemerintah kota Makassar, terkait program penanganan banjir.

Selain itu, Tim Ahli wali kota menyampaikan bahwa Program Seawall dan Breakwater di pulau sebaiknya terencana dengan baik hingga memiliki nilai manfaat yang besar bagi masyarakat dan menjawab seluruh permasalahan yang ada.

Sementara Syahrir Sappaile sebagai Tim Ahli Walikota menyampaikan Agar OPD melakukan percepatan proses tender atas semua program dan kegiatan yang dokumen tendernya sudah siap.

Masing-masing kepada bidang dan PPTK yang mewakili Dinas PU Makassar memaparkan progres program kerja yang akan dilaksanakan tahun ini dan dilanjutkan tahun depan.

Terpisah Humas PPID Dinas PU Hamka Darwis mengatakan  kegitan tersebut merupakan Agenda pembahasan Rancangan Awal RKPD, ini merupakan agenda tahunan dalam rangka menyusun RKPD untuk tahun depan.(Win)

No More Posts Available.

No more pages to load.