,

Danny Pomanto Jadi IRUP Pelantikan Perwira PIP

oleh

MAKASSAR -Masa pandemi COVID 19  yang kini masih di rasakan masyarakat menjadi tantangan untuk kembali melanjutkan hidup. Perlunya pembelajaran dan kebiasaan baru agar dapat terbiasa dengan kondisi sekarang menjadi keharusan yang sekiranya di terapkan.

Hal inilah yang di tekankan Danny Pomanto Wali Kota Makassar saat berkesempatan menjadi inspektur upacara pada pelantikan perwira pelayaran niaga program diploma IV gelombang LV yang di adakan oleh Politeknik Ilmu Pelayaran Makassar di lapangan upacara kampus II terpadu Untia PIP Makassar, Jalan Salodong Kelurahan Untia Kecamatan Biringkanaya, Rabu (2/3/2022).

Di hadapan wisudawan, Wali Kota Makassar ini mengingatkan perlunya adaptasi sosial dan penerapan ilmu akademik pada bidang pekerjaan nantinya.

“Jangan lengah untuk mengikuti perkembangan yang ada. Sudah saatnya bergegas mengikuti kebiasaan baru yang saat ini di terapkan. Jadikan ilmu yang sudah di dapatkan menjadi cambuk keberhasilan saat bekerja”,pinta Danny.

Selain itu, Danny Pomanto juga mengatakan para wisudawan harus dapat menjaga nama kampus dan menjadi lulusan terbaik pada tempatnya mengaplikasikan ilmu.

“Jadilah lulusan terbaik dengan menjaga nama kampus lewat pengaplikasian ilmu secara baik”,pesan Wali Kota Makassar.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.