Camat Bontoala Pimpin Kerja Bakti Dijalan Lamputan

oleh
oleh

MAKASSAR — Pemerintah Kecamatan Bontoala melaksanakan kerja bakti dipimpin langsung Camat Bontoala Arman Nurdin, S.Sos., M.Si., dijalan Lamputan Kelurahan Bontoala Parang, Sabtu (19/02/2022).

Kegiatan kerja bakti tersebut menyasar jalan poros Lamputan dan sekitarnya dengan membersihkan saluran drainase serta sampah warga berupa kayu yang berada di pinggir jalan.

Adapun turut hadir, Lurah se-Kecamatan Bontoala, Kasubag Kecamatan Bontoala, Kepala Seksi Kecamatan serta Kelurahan, Koordinator Lapangan se-Kecamatan Bontoala, Tokoh Masyarakat Kelurahan Bontoala Parang, para perwakilan ketua RW se-Kecamatan Bontoala, warga masyarakat sekitar pelaksanaan kerja bakti.

Menurut Camat Bontoala, Arman Nurdin saat hadir dalam pelaksanaan kerja bakti mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari ajang silaturahmi Pemerintah Kecamatan dengan perangkat Kecamatan dan Kelurahan serta Tokoh Masyarakat dan masyarakat yang ada disekitar pelaksanaan kerja bakti.

“Pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan tetap melakukan prokes dalam beraktivitas untuk memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kota Makassar khususnya di Kecamatan Bontoala Kota Makassar,” jelas Arman.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.