Rahmawati Soekarnoputri Meninggal, SAdAP: Innalillah, Selamat Jalan Putri Terbaik Bangsa Insya Allah Husnul Khatimah

oleh
Rahmawati Soekarnoputri Meninggal, SAdAP: Innalillah, Selamat Jalan Putri Terbaik Bangsa Insya Allah Husnul Khatimah

JAKARTA – Tokoh masyarakat Sulsel yang bermukim di Jakarta yang juga mantan kandidat calon Walikota Makassar, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) mengaku kehilangan sosok Rahmawati Soekarnoputri yang meninggal dunia di
RSPAD Gatot Soebroto, Sabtu (3/7/2021).

“Innalillahi wainnailai ro’jiun. Negara ini lagi berduka. Rachmawati Soekarnoputri, putri dari Presiden pertama kita, Ir. Soekarno meninggal dunia. Indonesia kehilangan sosok putri terbaik bangsa,” ungkap SAdAP dalam statusnya di Whatsapp.

Dalam kesempatan yang sama, tak lupa SAdAP menyampaikan penghargaan dan terima kasih atas segala jasa yang ditorehkan almarhuma terhadap Bangsa Indonesia.

“Allahummaghfirlahaa warhamhaa wa’aafiha wa’fu’anhaa. Kami akan ingat segala jasa dan pergorbananmu terhadap negeri ini,” ujar SAdAP.

“Selamat jalan putri terbaik bangsa. Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa-dosanya, dilapangkan kuburannya. Insya Allah, alharmuham Rahmawati Soekarnoputri husnul khatimah. Alfatihah,” tutur SAdAP. (*)

The post Rahmawati Soekarnoputri Meninggal, SAdAP: Innalillah, Selamat Jalan Putri Terbaik Bangsa Insya Allah Husnul Khatimah appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.