SAdAP Doakan Jokowi di Usia ke 60 Tahun

oleh
SAdAP Doakan Jokowi di Usia ke 60 Tahun

JAKARTA – Tokoh masyarakat Sulsel yang berkiprah di Jakarta, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) menyampaikan ucapkan hari kelahiran presiden RI Joko Widodo (Jokowi) ke 60 tahun.

Dimana ulang tahun mantan Walikota Solo ini jatuh pada esok, 21 Juni 2021.

“Atas nama pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat hari ulang tahun ke 60 kepada bapak presiden Jokowi. Semoga panjang umur dan sehat selalu dalam menjalankan tugasnya sebagai kepala negara Republik Indonesia demi kesejahteraan rakyat Indonesia,” ungkap SAdAP via pesan Whatsapp, Minggu (20/6).

Menurut mantan kandidat bakal calon Walikota Makassar, selama menjabat presiden RI baik di periode pertama dan kedua, Jokowi telah mempersembahkan sejumlah prestasi dalam mengangkat perekonomian tanah air.

Buktinya sejumlah infrastruktur dibuat, mulai prasarana jalan, pelabuhan dan bandara udara demi memperlancar aktivitas masyarakat dalam memenuhi kebutuhan papan, sandang dan pangan.

“Terima kasih bapak presiden atas kinerjanya selama ini yang berpihak untuk rakyat. Semoga bapak presiden dan sekeluarga selalu dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ungkap SAdAP. (*)

The post SAdAP Doakan Jokowi di Usia ke 60 Tahun appeared first on Maccanews.