Belasan Koruptor Tertangkap, SAdAP Apresiasi Masyhudi Kajati Kalbar

oleh
Puluhan Koruptor Tertangkap, SAdAP Apresiasi Masyhudi Kajati Kalbar

MACCANEWS – Tokoh masyarakat Sulsel di Jakarta Syarifuddin Daeng Punna menilai penegakan supremasi hukum khususnya dalam pencegahan dan pemberantasan korupsi telah berjalan baik di republik ini.

Hal ini disampaikan pria yang akrab disapa SAdAP ini setelah mendapatkan informasi baik melalui media sosial tentang kinerja Kejaksaan di Kalimantan Barat (Kalbar) maupun dari ormas LMP Mada Kalbar, ini luar biasa melakukan terobosan di bidang penegakan hukum, terkhusus masalah korupsi apalagi Kajati Kalbar masih terbilang baru sebab belum lama ini rotasi kepemimpinan di lingkungan kejati berganti dan Masyhudi diamanahkan selaku Kajati.

Olehnya itu, SAdAP mendoakan para adhyaksa muda bisa melakukan hal serupa membersihkan republik ini dari korupsi , prinsip dan komitmen yang dibangun Masyhudi dalam hal pemberantasan korupsi.

“Saya berkeyakinan kedepan Kalbar menuju zero korupsi, dengan langkah tegas tanpa tebang pilih yang dilakukan oleh kajati, insya Allah tidak akan ada lagi oknum pejabat yang berani untuk korupsi, saya doakan pak Masyhudi senantiasa diberi kesehatan, dilindungi Allah dan sukses dalam bekerja,” tutup SAdAP via pesan WhatsApp, Jumat (26/2). (*)

The post Belasan Koruptor Tertangkap, SAdAP Apresiasi Masyhudi Kajati Kalbar appeared first on Maccanews.