Dekan FIP Sebut Mahasiswa UNM Bone Hebat

oleh
Dekan FIP Sebut Mahasiswa UNM Bone Hebat

WATAMPONE-Mahasiswa Pendidikan Guru Sekolah Dasar Universitas Negeri Makassar (PGSD UNM) Kampus VI Bone, patut berbangga diri. Berhasil menyelenggarakan seminar internasional membuat dekan Fakultas Ilmu Pendidikan UNM, Dr Abdul Saman MSi Kons, berdecak kagum.

“Saya sangat bangga ananda mahasiswa bisa menggelar kegiatan yang sebesar ini. Bahkan mungkin yang pertama kali, kegiatan seminar internasional diselenggarakan oleh lembaga mahasiswa setingkat HMPS,” kata Saman dalam sambutannya pada pembukaan Internasional Seminar on Education (ISOE) 2020, Sabtu (10/10/2020).

Saman yang merupakan alumni doktoral Universiti Kebangsaan Malaysia merasa senang seminar internasional tersebut juga mempertemukan ia dengan teman kuliah di Malaysia, Adj. Prof. Ismail Suardi Wekke, Ph.D.

Wekke merupakan Scientific Committee dan pendiri South East Asia Academic Mobility (SEAAM) yang memiliki jaringan anggota di 160 perguruan tinggi se-Asia Tenggara.

“Kami berterima kasih kepada ananda pengurus HMPS PGSD Bone beserta pembina dan pihak SEAAM, karena menyelenggarakan acara yang turut mengharumkan nama baik kampus Universitas Negeri Makassar,” tambah Ketua UPP PGSD Bone, Drs Abdul Hafid M.Pd dalam sambutannya.

Kegiatan ISOE 2020 tersebut tersenggalara tanpa mengeluarkan biaya sepersenpun dan berhasil menghadirkan 20 presenter atau pemateri dari 10 negara, yakni Indonesia, Thailand, Malaysia, Bangladesh, Filipina, India, Australia, Brazil, Qatar, dan Mesir. (*)

The post Dekan FIP Sebut Mahasiswa UNM Bone Hebat appeared first on Maccanews.