Pilih Nomor 1, Danny Tegaskan Komitmen Siapkan Waktu Untuk Rakyat di Amirullah

oleh
Pilih Nomor 1, Danny Tegaskan Komitmen Siapkan Waktu Untuk Rakyat di Amirullah

MAKASSAR- Semangatnya warga Kompleks Sermani Raya Kelurahan Tello Baru, Kecamatan Panakkukang ketika menghadiri kampanye dialog Calon Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, Sabtu (10/10/2020).

Hal ini ditandai dengan kaos yang digunakan warga Sermani kompak berwarna Orange dan bertuliskan Nomor 1 yang merupakan Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Danny Pomanto-Fatmati Rusdi.

Mengawali sesi dialog, salah satu Ketua RT 05 RW 07, mengeluhkan kurangnya perhatian Camat dan lurah dalam menyikapi keluhan warga sejak ditinggal Danny Pomanto.

“Diwilayah kami ini ada gorong-gorong yang kini perlu dibenahi kembali pak untuk mengurangi banjir yang sering terjadi disini. Kami sudah sering sampaikan ke kantor Kelurahan dan Kecamatan tapi belum ada realisasinya pak. Jadi kami mohon kepada pak Danny, kami siap menangkan bapak dan berharap Wilayah kami jadi perhatian khusus karena diwilayah kami ini rawan sekali dengan banjir,” harapnya.

Sama halnya dikeluhkan oleh salah satu kader PKK yang hadir dalam kampanye Dialog paslon Nomor urut 1 ini. Mereka mengeluhkan seringnya terjadi kriminalitas akibat lampu lorong yang belum terpasang disalah satu lorong kompleks Sermani Tello Baru.

“Ada lorong di sana pak rawan sekali, bahkan sering terjadi kecopetan karena gelap sebab lampu lorongnya tidak ada. Kami juga sudah bermohon di Kelurahan sampai saat ini tidak ada peehatian pak, jadi kami mohon kalau tepilih nanti tolong lampu lorong kami di pasang kan pak, ujarnya.

Menanggapi keluhan warga, Danny Pomanto memohon doa dukungan agar terpilih dan langsung bisa merealisasikan keluhan-keluhan warga yang sejak pagi menjadi Aspirasi masyarakat Kecamatan Panakkukang.

“Insya Allah apa yang menjadi keluhanta’ semua akan langsung saya realisasikan ketika terpilih nanti. Kami ada program Sigara’na Lorongta’ yang akan kami lanjutkan nanti,” jelas Danny.

“Untuk Gorong-gorongta’ di Dinas PU itu sudah lengap alat bahkan ada banyak gorong-gorong disana, cuman saya juga tidak mengerti kenapa sekarang Camat dan Lurah tidak ada lagi perhatian untuk Warga,” ketus Danny.

“Tungguma! Doakan saya dan bu Fatma terpilih, Kita sama-sama kasi bagus ini lorong-lorong, pokoknya kita lanjutkan bangun Makassar dari Lorong. Satu komitmenku untuk masyarakat, nanti setiap pagi diamirullah saya siapkan waktu 2 jam untuk bertemu rakyat,” pungkasnya. (*)

The post Pilih Nomor 1, Danny Tegaskan Komitmen Siapkan Waktu Untuk Rakyat di Amirullah appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.