SAdAP: Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam Orangnya Merakyat

oleh
SAdAP: Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam Orangnya Merakyat

MACCANEWS – Tokoh masyarakat Sulsel
Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) mengucapkan selamat datang kepada Irjen Pol Merdisyam di Sulsel sebagai Kapolda menggantikan Irjen Pol Guntur Laupe.

SAdAP mengatakan, Sulsel merupakan daerah yang beragam kultur, ada Bugis, Makassar, Toraja, Luwu, Mandar yang bercampur baur dengan tetap mengedepankan prinsip sipakatau, sipakainge dan sipakalebbi dalam menata kehidupan sosial.

“Sebagai Kapolda Sulsel yang baru saya melihat dalam diri, karakter pak Merdisyam cukup melekat dengan prinsip hidup orang Bugis Makassar. Orangnya sombere,” ungkap SAdAP yang juga Ketua Dewan Pembina LMP Sulsel ini di Jakarta, Rabu (5/8).

Sejak kenal dengan beliau, kata
SAdAP, Irjen Pol Merdisyam orangnya sangat merakyat dan berintegritas, sangat Layak untuk menakhodai kepolisian daerah di Sulsel, nampak dari aktivitas keseharianya yang rendah hati dan bahkan dekat dengan semua kalangan.

“Jelang pilkada di beberapa daerah, saya yakin beliau akan bekerja maksimal dan profesional untuk mengamankan seluruh daerah terkhusus yang melaksanaka pilkada di beberapa daerah,” tuturnya.

Sebagai tokoh masyarakat Sulsel, tak lupa SAdAP mengajak kepada seluruh aktivis dan pegiat LSM di Sulsel untuk bersama mengawal beliau dalam menjaga Kantibmas di Sulsel.

“Sebagai warga Sulsel kita wajib mensupport beliau untuk menegakkan aturan dan hukum sesuai dengan perundang undangan yang berlaku,” ungkapnya.

SAdAP juga mengajak kepada masyarakat Sulsel agar senantiasa patuh dan taat ke pada aturan yang berlaku, terkhusus aktivis agar dapat membangun komunikasi yang baik dengan beliau, jika ada permasalahan segera duduk bersama tanpa melakukan unjuk rasa . (*)

The post SAdAP: Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam Orangnya Merakyat appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.