SAdAP: Selamat Datang Irjen Pol Merdisyam di Sulsel

oleh
SAdAP: Selamat Datang  Irjen Pol Merdisyam di Sulsel

MACCANEWS – Pengusaha nasional yang juga tokoh masyarakat Sulsel, Syarifuddin Daeng Punna (SAdAP) mengucapkan selamat datang Irjen Pol Merdisyam di Sulawesi Selatan sebagai Kapolda Sulsel menggantikan Irjen Pol Guntur Laupe.

Ia memuji, Irjen Pol Merdisyam orangnya sangat merakyat dan layak untuk menakhodai kepolisian daerah di Sulsel, nampak dari aktivitas keseharianya yang rendah hati dan bahkan dekat dengan semua kalangan, apalagi di Sulsel menjelang pilkada di beberapa daerah, SAdAP yakin Irjen Pol Merdisyam akan bekerja maksimal dan profesional untuk mengamankan seluruh daerah, terkhusus yang melaksanakan pilkada serentak di Sulsel

Oleh karena itu, SAdAP mengajak kepada seluruh aktivis dan penggiat LSM di Sulsel untuk bersama mengawal beliau dalam menjaga kantibmas di Sulsel.

“Sebagai warga Sulsel kita wajib mensupport beliau dalam menegakkan aturan dan hukum sesuai dengan perundang undangan yang berlaku,” ungkap SAdAP yang juga Ketua Dewan Pembina Laskar Merah Putih (LMP) Sulsel ini.

Selain itu, SAdAP juga mengajak kepada masyarakat Sulsel, agar senantiasa patuh dan taat kepada aturan yang berlaku, terkhusus aktivis agar dapat membangun komunikasi yang baik dengan Kapolda Sulsel yang baru, jika ada permasalahan segera duduk bersama tanpa melakukan unjuk rasa .

“Bersama beliau unjuk rasa dijadikan unjuk rembuk dan unjuk pikir. Selamat datang Irjen Pol Merdisyam di Sulsel,” ucap SAdAP. (*)

The post SAdAP: Selamat Datang Irjen Pol Merdisyam di Sulsel appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.