Menggembirakan Pasien 004 dan 007 Asal Bulukumba Dinyatakan Sembuh

oleh
Menggembirakan Pasien 004 dan 007 Asal Bulukumba Dinyatakan Sembuh

 

MACCA,NEWS .- Alhamdulillah, kabar menggembirakan kembali diterima Pemerintah Kabupaten Bulukumba, pada Sabtu (30/5).

Dua orang pasien positif Covid 19 asal Kabupaten Bukukumba masing masing pasien nomor registrasi 004 dan 007 asal Kecamatan Kindang dinyatakan sembuh.

Hal tersebut disampaikan langsung Bupati Bulukumba AM.Sukri A.Sappewali yang juga ketua Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kabupaten Bulukumba kepada media ini, Sabtu (30/5) siang.

Dengan sembuhnya kedua pasien 004 dan 007 ini, sehingga jumlah pasien asal Bulukumba yang dinyatakan sembuh sudah 7 orang atau sisa 3 orang yang masih dirawat.

Menurut Bupati Andi Sukri,
pasien pasca karantina 004 dan 007 yang dinyatakan sembuh, Sabtu hari ini mobil ambilance dari PSC sudah bergerak menuju Makassar untuk menjemput kedua pasien yang sudah dinyatakan sembuh di hotel
Almadera Makassar.

” Kita bersyukur kepada Allah SWT atas kesembuhan kedua warga kita, semoga yang lain juga bisa segera sembuh dan tidak ada lagi warga Bulukumba khususnya yang terpapar Covid 19,” harap Bupati Andi Sukri.

Dan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bulukumba, Bupati Andi Sukri meminta agar tetap mengikuti himbauan Pemerintah terkait soal protokol kesehatan, dengan tetap menjaga jarak, rajin mencuci tangan dengan air mengalir menggunakan sabun dan tetap memakai masker jika terpaksa keluar rumah.- Suaedy

The post Menggembirakan Pasien 004 dan 007 Asal Bulukumba Dinyatakan Sembuh appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.