Ikapendu Makassar Bentuk Panitia Bakti Sosial Sambut Hari Pahlawan

oleh
Ikapendu Makassar Bentuk Panitia Bakti Sosial Sambut Hari Pahlawan

IKAPENDU yang masuk dalam kepanitian melakukan sesi foto bersama

Ikatan alumni SMP Negeri 2 makassar membentuk panitia pelaksanaan kegiatan bakti sosial, dirangkaikan dgn kegiatan Olahraga dan Donor Darah. Hal itu dalam rangka menyambut hari pahlawan, yang jatuh 10 November mendatang serta bertepatan dengan Anniversari( peringatan ulang tahun) terbentuknya IKAPENDU yang ke-2.

“Kemarin kita melaksanakan rapat pembentukan kepanitiaan, semua dilibatkan adalah alumni lintas generasi dari angkatan 89 hingga 2012 kita aja berpartisipasi”, ujar Yuliana angkatan 79 selaku ketua panitia kegiatan, Senin(16/09/2019).

Lebih lanjut, dia mengatakan acaraya akan berlangsung di halaman sekolah SMP Negeri 2 mksr, yang berada di jalan Amanagappa. Pesertanya merupakan seluruh alumni, agar turut berpartispasi di agenda itu.

Yuliana mengharapkan, acara yang akan diadakan tak hanya sekedar seremoni belaka. Namun, dapat meningkatkan jalinan talisilaturahim semua lulusan yang pernah menempuh pendidikan di SMPN 2.

IKAPENDU yang masuk dalam kepanitian melakukan sesi foto bersama

Sementara Amir angkatan 87 sendiri, selaku panitia menyebutkan, untuk rapat yang berlangsung kemarin, masih dalam penetapan panitia dan lokasi saja. Sedangkan waktu pelaksanaan masih belum dibicarakan karena Panitia yg terbentuk msh melaporkn dn meminta arahanan dari Ketua Umum IKA yakni Bapak H Andi Idris Manggabarani SE, nantinya seluruh panitia akan melaksanakan rapat lagi.

“Kita belum bahas kapan waktu pelaksanaannya, sekarang ini hanya pembentukkan panitia guna persiappan acara”, ujarnya.

Amir menyebutkan, panitia merupakan berbagai angkatan dan berharap setiap angkatan yang ada dan telah terdata, mulai dari 69 hingga 2019 dapat hadir. Serta berpartisipasi di kegiatan ini guna menjalin silaturrahim untuk semua Alumni SMP negeri 2 Makassar, sehingga perlu kekompakan juga kerjasama yang baik. Sehingga rangkaian acara berjalan sukses seperti yang di inginkan bersama.

“Kegiatan donor darah sendiri diambil bukan dari Alumni sj tapi trbuka jg tuk umum yg mungkin ingin mendonorkan darahnya guna membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan, jadi acara di isi dengan kegiatan positif”, ucapnya.(Nur)

The post Ikapendu Makassar Bentuk Panitia Bakti Sosial Sambut Hari Pahlawan appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.