Buka Malam Ramah Tamah IKA Doktor Ilmu Ekonomi Unhas, Iqbal Suhaeb Harapkan Pererat Silaturahmi

oleh
Buka Malam Ramah Tamah IKA Doktor Ilmu Ekonomi Unhas, Iqbal Suhaeb Harapkan Pererat Silaturahmi

Pj Wali Kota Makasar Iqbal Suhaeb membuka acara malam ramah tamah IKA Doktor Ilmu Ekonomi Unhas yang digelar di rumah jabatannya, Sabtu (21/9/2019) malam.

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pelantikan pengurus IKA Doktor Ilmu Ekonomi Unhas periode 2019 – 2023.

Dalam sambutannya Iqbal yang juga alumni Doktor Fakultas Ekonomi Unhas menyampaikan apresiasinya kepada seluruh IKA Doktor Ilmu Ekonomi Unhas atas terselenggaranya acara ini.

Menurutnya dengan adanya pengurus IKA yang baru dilantik dapat lebih mempererat dan mengakrabkan seluruh alumni Doktor Ilmu Ekonomi Unhas yang ada.

“Jangan sampai antara sesama alumni kita tidak saling mengenal, semoga dengan adanya IKA ini hubungan di antara alumni semakin baik dan lebih akrab serta mempererat tali silaturahmi antara satu dengan yang lainnya,” ucap Iqbal.

Usai memberikan sambutannya Iqbal menerima cendramata dari Ketua IKA yang baru Prof Dr Asdar.

Ia mengatakan sejak berdirinya 71 tahun yang lalu Fakultas Ekonomi sudah terakreditasi internasional dan sangat esklusif.

“Kita berada di posisi ranking satu dari 200 perguruan tinggi di luar Jawa dan untuk masuk di sini harus menyelesaikan kuliah minimal lima tahun,” ungkap Prof Dr Asdar.

Selanjutnya pelantikan pengurus IKA Doktor Ilmu Ekonomi Unhas periode 2019-2023 dilakukan oleh Ketua Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi, Dr Anas Iswanto Anwar mewakili Dekan Fakultas Ekonomi Unhas. (Rls)

The post Buka Malam Ramah Tamah IKA Doktor Ilmu Ekonomi Unhas, Iqbal Suhaeb Harapkan Pererat Silaturahmi appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.