Ratna Sarumpaet 4 Kali Operasi Plastik Sejak 4 Tahun Lalu

oleh
Ratna Sarumpaet 4 Kali Operasi Plastik Sejak 4 Tahun Lalu

MACCA.NEWS- Ratna Sarumpaet malu terlihat tua. Itu sebabnya, ia nekat melakukan operasi plastik alias oplas. Tak banyak yang tahu, jika wanita 69 tahun ini sudah melakukan operasi wajah sejak empat tahun lalu.

Fakta tersebut akhirnya diungkap Ratna Sarumpaet sendiri saat menjalani sidang pemeriksaan terdakwa di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Selasa 14 Mei 2019.

Terdakwa kasus hoaks penganiayaan itu mengaku sudah menjalani operasi wajah sebanyak empat kali di Bina Estetika, Jakarta. Ibunda artis Atiqah Hasiholan ini menyebut pertama kali operasi wajah pada usia 65 tahun.

“Pada awalnya saya berniat operasi plastik sedot lemak, walaupun saya sudah berapa kali melakukan hal itu, mungkin karena saya melakukan kemarin saya merasa sudah ada umur, dan mungkin saya malu, dan saya seperti berusaha menutupi. Jadi waktu saya berangkat meninggalkan rumah ke Bina Estetika, saya katakan mau ke Bandung,” ujar wanita kelahiran 16 Juli 1949 ini.

Tak hanya itu, ibu mertua aktor Rio Dewanto ini juga mengaku dampak operasi plastik yang keempat ini berbeda dengan yang sebelum-sebelumnya.

“Kalau operasi pertama masih ingat?” tanya hakim Joni.

“Waktu saya umur 65 tahun,” jawab Ratna Sarumpaet.

“Yang pertama sukses?” tanya Joni lagi.

“Iya. Sebenarnya kalau dibilang sampai terakhir, berhasil, hanya dampak setelah operasi berbeda,” kata Ratna Sarumpaet.

Selain itu, dia mengaku setiap kali menjalani operasi tidak melakukan konsultasi ke keluarga. Menurut Ratna Sarumpaet, setiap kali dirinya selesai operasi plastik, keluarganya tidak ada yang bertanya tentang perubahan wajahnya seusai operasi plastik. (*)

The post Ratna Sarumpaet 4 Kali Operasi Plastik Sejak 4 Tahun Lalu appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.