DPPPA Makassar Selamatkan Bocah Perempuan Kerap Mengemis

oleh
DPPPA Makassar Selamatkan Bocah Perempuan Kerap Mengemis

MACCA.NEWS- Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Makassar berhasil menyelamatkan Mutia (12) anak yang dipaksa mengemis oleh ibu tirinya. Mutia diamankan disebuah toko di Jalan Pettarani Makassar saat sedang menangis.

Kepala Dinas DPPPA Makassar, Tenri A Pallalo mengatakan Mutia merupakan seorang pengemis yang dipaksa oleh ibu tirinya. Mutia bahkan diatar dan kembali dijempit setelah mendapatkan uang.

“Jadi kita temukan dalam keadaan menangis di Jalan Pettarani Makassar. Diduga dipaksa oleh ibu tirinya untuk mengemis kemudian dijemput ditempat yang sama setelah mendapatkan uang,” kata Tenri di Kantor P2TP2A Makassar, Jumat (19/4/2019).

Tenri menjelaskan pihaknya saat ini telah menelusuri keberadaan ibu tirinya yang memaksanya menjadi seorang pengemis. Sementara ayah kandungnya masih menjalani proses hukum karena terlibat pencurian.

“Kita masih terlusuri dulu ibunya dimana, karena sampai sekarang tidak ada kabar ibunya juga sampai sekarang. Infonya ayahnya ditahan karena mencuri,” jelasnya.

Hingga kini, Mutia masih diamankan dirumah aman P2TP2A Makassar.diharapkan yang mengenal untuk bisa datang ke Kantor P2TP2A Makassar. (*)

The post DPPPA Makassar Selamatkan Bocah Perempuan Kerap Mengemis appeared first on Maccanews.

No More Posts Available.

No more pages to load.