Belajar Jurnaslistik Di Stand Humas-Media Di Parepare Fair 2019

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE- Selain ajang promosi dan hiburan, Pameran Pembangunan bertajuk Parepare Fair 2019 sebagai rangkaian kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 juga dikemas sebagai ajang edukasi. 

Tak kalah menariknya, Pemkot menyiapkan satu buah stand khusus buat para Jurnalis atau media untuk nongkrong curah pendapat.

Selain berfungsi sebagai tempat berdiskusi media dan Humas perihal Parepare Fair dan informasi kehumasan, di stand yang berlokasi di pintu sebelah Timur Lapangan Andi Makkasau ini berada pada lokasi yang terbilang strategis.

Penanggung jawab Pameran yang juga Kepala Bagian Humas dan Protokoler Sekretariat Daerah Kota (Setdako) Parepare, Amarun Agung Hamka menguraikan, stand Media-Humas ini disiapkan sebagai tempat bagi para siswa atau pengunjung untuk belajar ilmu Jurnalistik.

Para jurnalis atau media kata dia, akan bergantian stay di stand tersebut untuk memberikan wawasan kepada pengunjung soal kewartawanan.

“Nanti dijadwal anak sekolah untuk berkunjung ke stand media untuk mendapatkan pemahaman tentang jurnalis,” ujar Hamka yang ditemui saat memantau kondisi stand Pameran di Lapangan Andi Makkasau, Parepare, Jumat, (15/2/2019).

Di stand Media-Humas itu lanjut Hamka, logo-logo media juga akan dipasang sebagai cover stand. 

Hadirnya Stand Media-Humas yang disiapkan di Pameran diapresiasi sejumlah Jurnalis. Salah satunya, Salman Razak. 

Wartawan media lokal ini mengatakan, dengan adanya Stand Media-Humas tersebut dapat mempererat hubungan silaturahmi media dan Humas, serta membantu tugas Jurnalis.

“Adanya stand khusus Media akan sangat membantu dan memudahkan kerja-kerja para Jurnalis saat datang ke Pameran meliput. Kita juga bisa berbagi kepada pengunjung tentang apa itu jurnalis dan ilmu jurnalistik,” ujar Salman. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.