Buka Parepare Fair 2019, Wawali: Event Ini Gambaran Kemajuan Pembangunan Di Parepare

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE- Wakil Wali Kota Parepare, H Pangerang Rahim membuka pameran Parepare Fair 2019 dalam rangka memeriahkan HUT Kota Parepare ke-59 tahun, di Lapangan Andi Makkasau, Sabtu malam (16/2/2019).

Pangerang Rahim mengatakan, Parepare Fair merupakan event rutin yang telah dilaksanakan oleh Pemkot Parepare untuk memeriahkan hari jadi kota, yang diikuti seluruh SKPD lingkup pemerintah, instansi vertikal, TNI/Polri, BUMN/BUMD, perusahaan swasta, dan usaha kecil menengah.

“Ada sekitar 65 stand yang mengikuti event ini, untuk itu saya sangat mengapresiasi semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan ini,” ujarnya.

Penyelenggaraan pameran pembangunan bertajuk Parepare Fair ini kata dia, memegang peran penting dalam upaya memberikan informasi kepada masyarakat.

“Jadi, masyarakat dapat mengetahui hasil pembangunan dari pameran ini, sekaligus sebagai upaya untuk menggerakkan potensi daerah, yang bermuara pada peningkatan roda perekonomian,” katanya.

Pangerang mengatakan, apa yang ditampilkan dalam pameran ini menggambarkan bahwa pembangunan di Kota Parepare saat ini semakin maju dan berkembang.

“Hal ini juga menjadi momentum bagi pelaku usaha, dan wujud Parepare sebagai daerah tujuan investasi dan pariwisata. Kita ikut mendorong kebangkitan industri, perdagangan dan pariwisata nasional,” bebernya. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.