Buka Musrenbang RPJMD, Ini Pesan Wali Kota Parepare

oleh

MACCANEWS.COM, PAREPARE-  Wali Kota Parepare, Taufan Pawe mengingatkan seluruh pemangku kebijakan untuk berkomitmen untuk mewujudkan Kota Parepare sebagai Kota Industri Tanpa Cerobong Asap. Hal itu disampaikan saat membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) tahun 2018-2023.

Taufan menekankan, pemerintahan tidak hanya dibangun dengan retorika dan konsep saja, namun harus diserta komitmen yang kuat berupa integritas.

“Untuk membangun kota yang berwawasan hak dasar dan pelayanan dasar menuju kota maju, mandiri, dan berkarakter maka dibutuhkan gagasan dari seluruh pemangku kebijakan dan pengembangan ekonomi baru berdasarkan berdasarkan potensi yang dimiliki,” tegasnya.

Taufan berharap, melalui Musrembang RPJMD menjadi forum diskusi yang efektif dalam pembangunan untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintahan Kota Parepare lima tahun ke depan.

“Untu menju Kota Industri Tanpa Cerobong Asap, maka kita harus mengembangkan infrastruktur daerah yang mendukung jasa di bidang pelayanan, kesehatan, pendidikan, dan kepariwisataan,” jelas Taufan, Rabu (9/1/2019)

No More Posts Available.

No more pages to load.