Danny Pomanto Turut Berbahagia Untuk Keluarga Nurdin Abdullah

oleh
oleh
Danny Pomanto Turut Berbahagia Untuk Keluarga Nurdin Abdullah

MACCA.NEWS- Pada prosesi adat Mappasili yang merupakan rangkaian acara pernikahan putra Gubernur Sulawesi Selatan HM Nurdin Abdullah (NA), Fathul Fauzy Nurdin di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Rabu (9/1/2019) dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), bupati/wali kota dan para kepala OPD lingkup Pemprov Sulsel serta tamu undangan.

Wali Kota Makassar Danny Pomanto (DP) bersama istri Indira Jusuf Ismail turut hadir mendoakan dan berbahagia.

“Saya kira yang pertama kebahagian dan doa bersama Pak Gubernur, doa dari rakyat Makassar atas perkawinan inshaallah dan ini (anaknya) yang terakhir berkeluarga,” kata Danny.

Pernikahan ini, sebut DP, tentu lengkaplah kebahagian keluarga Nurdin Abdullah, “Dan kami selalu mendoakan beliau bersama keluarga, karena pemimpin yang baik, adalah pemimpin yang baik pada kelaurga, dan beliau sangat luar biasa, kami merasa terhormat hadir disini,” sebutnya.

Kebahagiaan keluarga mantan Bupati Bantaeng dua periode ini lanjut DP, tertular pada semua orang yang hadir.

“Dan saya melihat ada kebahagiaan luar biasa dari beliau dan seluruh keluarga dan menularkan kebahagiaan pada semua orang yang hadir di sini. Selamat Semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrahmah,” harapnya.

Diketahui, acara akad nikah dan resepsi akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta, pada 12 Januari 2019 mendatang.(*)

No More Posts Available.

No more pages to load.