Rapat Penangulangan Banjir dan Tanah Longsor

oleh
oleh
Rapat Penangulangan Banjir dan Tanah Longsor

MACCA.NEWS– Bupati Barru Ir. H. Suardi saleh M.Si menghadiri Rapat Kordinasi Penangulangan Banjir dan Tanah Longsor yang berlangsung di Ruang Rapat Pimpinan Kantor Gubernur Sul-Sel, Minggu (27/01/2019).

Pemprov Sul-Sel menggelar rapat kordinasi Penangulangan Bencana yang yang terjadi di sebagian besar Kabupaten/kota yang ada di Sulawesi selatan, yang di pimpin langsung oleh Wakil Presiden RI H.M.Jusuf Kalla
.
Wakil presiden RI H.M.Jusuf Kalla menyampaikan akan memperbaiki segala kerusakan yang terjadi sesuai dengan peraturan-peraturan,dan yang pastinya akan memperbaiki infrastruktur yang mengalami kerusakan akibat bencana alam yang terjadi di Sebagian Kabupaten/Kota di Provinsi Sul-Sel. Beliau juga mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga tata kelola lingkungan, utamanya sampah.

Sementara, Bupati Barru Ir.H.Suardi saleh M.Si mengatakan bahwa melihat curah hujan yang terjadi di Sul-Sel beberapa pekan terkahir mengakibatkan Kerusakan infrastruktur umum. “Insya Allah kami juga akan di bantu oleh Pemprov dan Pemerintah Pusat untuk pembenahan, jadi saya kira tidak ada kendala dalam hal ini”. Pungkasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.