Pengukuhan Gempi Barrru & Soft Launching Pasar pitu

oleh
oleh
Pengukuhan Gempi Barrru & Soft Launching Pasar pitu

MACCA.NEWS – Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh. M, Si Melantik Pengurus Gempi Barru dan Launching Destinasi Digital Pasar Pitu di Kawasan Wisata Bola Pitu’e. yang Berlansung di Bola Pitu’e, Padongko. Sabtu Malam (26/01/18).

Bupati Barru Ir. H. Suardi Saleh M. Si mengucapkan selamar kepada pengurus generasi pesona indonesia Kab. Barru yang baru saja di lantik, muda-mudahan amana ini bisa di jalankan dengan baik dan saya ucapkan yg sebesarnya kepada dinas Para wisata yang telah berenisiatip membentuk Gempi ini.

H. Suardi Saleh meminta agar GenPI kab. Barru ini dapat segera melakukan aksi-aksi nyata dalam rangka mempromosikan pariwisata. Generasi milenial yang tumbuh dalam era digital ini punya peran penting. Melalui Genpi yang memiliki jaringan luas, kami berharap dapat semakin maksimal dalam mempromosikan pariwisata kab. Barru ini.

“Saya berharap Kabupaten. Barru ini mampu mengoptimalkan seluruh potensi sehingga pariwisata dapat berkembang. Salah satu strateginya yakni dengan menggencarkan promosi. Dan Genpi inilah yang akan menyampaikan informasi tentang semuanya melalui dunia digital. Perkembangan media sosial itu sangat luar biasa dan itu harus dimanfaatkan oleh anggota Genpi untuk menyampaikan kepada dunia tentang keindahan wisata sulawesi selatan terutamanya Kabupaten. Barru ini”, ungkap beliau

No More Posts Available.

No more pages to load.